Bupati Setujui Usulan OPD Dispora Oleh DPD KNPI Kampar
Rabu, 02/06/2021 - 19:53:19 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Setujui Usulan OPD Dispora Oleh DPD KNPI Kampar
  •  

    BANGKINANG - Bupati Kampar H. Catur Sugeng susanto, SH menyetujui wacana usulan dari Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar Abu Nazar SH. I beserta pengurus lainnya terbentuknya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Pemuda dan Olahraga (DIspora) yang menjadi dinas khusus dan tersendiri, terpisah dari dinas Pendidikan Kabupaten Kampar.


    Hal ini ditegaskan oleh Bupati kampar, Rabu, (02/05/21) di kantor bupati saat pertemuan terbatas dengan Ketua KNPI kampar Abu Nazar yang didampingi oleh Sekretaris KNPI Kampar Khairul Azli, Wakil Ketua Muhammad Tarmizi, dan Wakil ketua Azwar anas.

    Catur menyampaikan "nanti kita pelajari dulu tentang usulan pemisahan Dinas Pendidikan dan Dispora ini, kita akan lihat aturan dan regulasi yang ada untuk OPD terkait", Ujar Datuk Rajo Batuah ini.

    Selanjutnya Catur mengapresiasi langkah baik dan semangat pemuda kampar untuk membangun daerah "kalau untuk kemajuan pemuda kampar dan olahraga yah kita siap mendukung dan menyetujui langkah baik kawan kawan dari KNPI kampar", tegasnya.

    Pada berita sebelumnya usulan ini sudah didukung oleh Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal dan Ketua PDI Perjuangan Hanafiah yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten kampar.

    berikut berita sebelumnya :

    Ketua DPD KNPI Kampar Abu Nazar didampingi Sekretaris Khairul Azli, dan Bendahara,  Yusroni Serta Wakil Ketua Partisipasi Pembangunan Daerah Hendri Domo,  bersama Pengurus DPD KNPI Kampar, Mengusulkan Organisasi Perangkat Daerah tersendiri dibidang Pemuda dan Olah raga, hal ini ditegaskan Abu Nazar kepada media menurutnya dengan tersendirinya Dinas Pemuda Olah Raga Kampar ini Dinas ini bisa fokus mengurus Pemuda dan Olah Raga.

    Abu Nazar menyampaikan, bahwa keinginan ini berdasarkan keinginan KNPI bersama Pengurus lainnya, sertab beberapa OKP kabupaten Kampar, dimana keberadaan Dinas ini sangat penting, Pemuda harapan Bangsa jadi pemerintah harus serius mengurusnya, 

    Wacana ini akan terwujud bila Pemerintah Bupati Kampar mau dan mendukung, banyak hal yang bisa diurus bila dinas ini terbentuk, saya harap Bupati dan DPRD Kampar mendukung usulan ini tegas Abu Nazar.


    Ketua DPRD setuju

    Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten kampar Muhammad Faisal, ST mendukung usulan DPD KNPI Kabupaten Kampar terbentuknya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Pemuda dan Olahraga (DIspora) yang menjadi dinas khusus dan tersendiri, terpisah dari dinas Pendidikan Kabupaten Kampar.

    Hal ini ditegaskan Ketua DPRD Kampar Senin (31/05/21) dipekanbaru kepada Riaubicara.com , saat ngopi bareng bersama ketua DPD KNPI Kampar Abu Nazar, SH.I dan sejumlah Tokoh muda lainnya.

    Menurut Faisal Pembentukan OPD ini kita dukung tentu sesuai dengan Regulasi yang ada, "kita apresiasi langkah yang diambil oleh kawan-kawan di KNPI Kampar, Kalau ini untuk kepentingan Pemuda dan mendatangkan hal yang positif, tentu kita dukung penuh", Tegas Politisi Gerindra ini.

    Faisal berharap dengan berdirinya dinas ini, Tentu bisa fokus mengurus kepemudaan dan olahraga, "Apalagi perkembangan zaman sekarang pengaruh teknologi bisa digunakan secara positif dan negatif, kita ingin membangkitkan kembali semangat kepemudaan baik itu dalam bidang olahraga dan lainnya, apalagi dalam peningkatan sumber daya manusia (pemuda.red).


    Ketua PDIP Kampar setuju

    Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Kabupaten kampar Hanafiah,  mendukung usulan DPD KNPI Kabupaten Kampar terbentuknya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Pemuda dan Olahraga (DIspora) yang menjadi dinas khusus dan tersendiri, terpisah dari dinas Pendidikan Kabupaten Kampar.

    Hal ini disampaikan Hanafiah Senin (31/05/21) kepada Riaubicara.com , saat dikomfirmasi.

    Menurut Hanafiah Pembentukan OPD ini kita dukung dan apresiasi langkah yang diambil oleh Ketua KNPI Kabupaten Kampar Abu Nazar, SH.I dan kawan kawan lainnya, "kita apresiasi langkah yang diambil oleh kawan-kawan di KNPI Kampar, Kalau ini untuk kepentingan Pemuda dan mendatangkan hal yang positif, tentu kita dukung penuh", Tegas Hanafiah yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kampar ini.

    Hanafiah berharap dengan berdirinya dinas ini, Tentu bisa fokus mengurus kepemudaan dan olahraga, "Kita berharap kembalinya semangat kepemudaan baik itu dalam bidang olahraga dan lainnya, apalagi dalam peningkatan sumber daya manusia (pemuda.red), tentunya jika OPD ini berdiri sendiri akan lebih mempermudah lagi". tutup Hanafiah.

    (mzi)





     
    Berita Lainnya :
  • PDI Perjuangan Riau Persiapkan Strategi Pemenangan dan Perkuat Struktur Partai Jelang Pemilu 2024
  • Rektor UIN Suska Riau Prof Khairunnas Di Usulkan Nyapres 2024
  • Hikmah Anak Kuntu yang Viral, Syahrul Aidi Minta Pengusaha Perhatikan Kesejahteraan Karyawan
  • Inovasi baru, Kantor Imigrasi Kota Pekanbaru Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat
  • Kacau! Vaksinasi bukan tempat manipulasi: Pemprov Riau segara bentuk tim monitoring Oleh : Viviana
  • Ketua Divisi Humas dan advokasi MPD Riau James Bond Menilai ada Fenomena Baru Partai Golkar Riau.
  • Jelang Musoprov, Nama Kordias Pasaribu Masuk Bursa Balon Ketua KONI Provinsi Riau
  • Ketua RMI-NU Riau Ustadz Zefri Al-Ma'rify : T. Rusli Ahmad Sosok yang Pas Pimpin FKUB Provinsi Riau
  • 75 Tahun SPS: Merawat Jurnalisme Berkualitas untuk Bangsa
  • Bidang Keagamaan DPD KNPI Kampar Akan Bangun 6 Masjid Pemuda, Ini Wilayahnya
  •  
    Komentar Anda :

     
      Pilihan Redaksi  
    Rektor UIN Suska Riau Prof Khairunnas Di Usulkan Nyapres 2024

    Ketua GPII Riau, Selain Sama Catur, Hero- Abu Nazar Dinilai Cocok

    Pemuda Kampar Inginkan PJ Bupati yang tidak berjahit Kantongnya

     
     
      Opini  
    Mencari Negeri Surga

     
     
       

    Home - Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2020 riaubicara.com, all rights reserved