Tambah 24, Corona 'Meledak' di Riau Hari Ini
Senin, 22/06/2020 - 17:36:29 WIB
Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Riau, Indra Yovi. (Istimewa)
TERKAIT:
 
  • Tambah 24, Corona 'Meledak' di Riau Hari Ini
  •  

    PEKANBARU, RIAUBICARA.COM - Kasus pasien positif Covid-19 di Provinsi Riau, pecah rekor alias meledak, hari ini, Senin (22/6/2020), dengan penambahan sebanyak 24 pasien positif. Penambahan terbanyak dari Pekanbaru, sebanyak 14 orang, 5 orang dari Indragiri Hilir, dan sisanya dari Dumai 2, Kuansing 1, Rohul 1, Kampar 1.

    Juru Bicara Covid-19 Riau, Indra Yovi, menjelaskan, 8 orang dari 14 warga Pekanbaru tersebut merupakan hasil tracing dari pasien yang meninggal minggu lalu, Tn NC. NC merupakan warga Kecamatan Rumbai Pesisir. 6 orang di antaranya keluarga dari Tn NC, yakni istri dan anaknya. Sedangkan 2 orang lagi merupakan tracing dari istri NC yang bekerja di Kecamatan Tenayan Raya.

    “Pasien 144 positif covid-19 di Riau adalah Ny. E (54) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ny. E (54) merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif covid-19 kasus ke 134 Tn. NC (47),” ujar dr Yovi. 

    “Pasien 145 positif covid-19 di Riau adalah Tn. FA (25) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn. FA (25) merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif covid-19 kasus ke 134 Tn. NC (47)."

    Selanjutnya, dikutip dari riaumandiri.id, Pasien 146 positif covid-19 di Riau adalah Ny. GSN (42) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ny. GSN (42) merupakan hasil tracing dan kontak erat (istri) dari pasien positif covid-19 kasus ke 134 Tn. NC (47).

    Pasien 147 positif covid-19 di Riau adalah Nn. RD (13) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Nn. RD (13) merupakan hasil tracing dan kontak erat (anak) dari pasien positif covid-19 kasus ke 134 Tn. NC (47).

    Pasien 148 positif covid-19 di Riau adalah Tn. RD (18) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn. RD (18) merupakan hasil tracing dan kontak erat (anak) dari pasien positif covid-19 kasus ke 134 Tn. NC (47).

    Pasien 149 positif covid-19 di Riau adalah Tn. FO (23) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn. FO (23) merupakan hasil tracing dan kontak erat (anak) dari pasien positif covid-19 kasus ke 144 Ny. E (54).

    Pasien 150 positif covid-19 di Riau adalah Ny. NMN (43) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ny. NMN (43) merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif covid-19 kasus ke 146 Ny. GSN (42).

    Pasien 151 positif covid-19 di Riau adalah Tn. YA (25) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn. YA (25) merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif covid-19 kasus ke 146 Ny. GSN (42).

    Untuk pasien positif dari Pekanbaru lainnya, merupakan hasil tracing dari keluarga dari karayawan BUMN (BRI). Yakni Pasien 152 positif covid-19 di Riau adalah Tn. FP (35) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn. FP (35) merupakan hasil tracing dan kontak erat (suami) dari pasien positif covid-19 kasus ke 132 Ny. NY (32).

    Pasien 153 positif covid-19 di Riau adalah Tn. SX (4) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn. SX (4) merupakan hasil tracing dan kontak erat (anak) dari pasien positif covid-19 kasus ke 132 Ny. NY (32).

    Pasien 154 positif covid-19 di Riau adalah Tn. ZJ (62) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn. ZJ (62) merupakan hasil tracing dan kontak erat (ayah) dari pasien positif covid-19 kasus ke 132 Ny. NY (32).

    Pasien 155 positif covid-19 di Riau adalah Tn. JOR (27) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn. JOR (27) merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif covid-19 kasus ke 132 Ny. NY (32).

    Pasien 156 positif covid-19 di Riau adalah Tn. AL (31) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Tn. AL (31) merupakan hasil tracing dari pelaksanaan rapid masal yang dilaksanakan oleh Kepolisian di Lembaga Pemasyarakatan Kabupaten Indragiri Hilir.

    Pasien 157 positif covid-19 di Riau adalah Tn. AW (34) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Tn. AW (34) merupakan tenaga Kesehatan yang bertugas di IGD Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan.

    Pasien 158 positif covid-19 di Riau adalah Ny. HPD (41) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Ny. HPD (41) merupakan hasil pengembangan dari rapid test mandiri untuk keperluan keberangkatan tujuan Provinsi Sumatera Utara.

    Pasien 159 positif covid-19 di Riau adalah Tn. S (53) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Tn. S (53) merupakan hasil pengembangan dari rapid test mandiri untuk keperluan keberangkatan tujuan Provinsi Sumatera Utara.

    Pasien 160 positif covid-19 di Riau adalah Ny. IS (26) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Ny. IS (26) salah satu mahasiswa yang merupakan hasil pengembangan dari rapid test mandiri untuk keperluan keberangkatan tujuan DI. Yogyakarta.

    Pasien 161 positif covid-19 di Riau adalah Tn. E (65) yang merupakan warga Kota Dumai dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Dumai. Tn. E (65) salah seorang pedagang di pasar tradisional di Kota Dumai dan merupakan hasil pengembangan dari pengambilan sputum masal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Dumai.

    Pasien 162 positif covid-19 di Riau adalah Tn. KTM (50) yang merupakan warga negara asing (Myanmar) dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Dumai. Tn. KTM (50) merupakan hasil pengembangan dari rapid test yang dilaksanakan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kota Dumai.

    Pasien 163 positif covid-19 di Riau adalah Tn. WI (34) yang merupakan warga Kabupaten Kuantan Singingi dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di salah satu rumah swasta di Kota Pekanbaru. Belum diketahui Riwayat penularan dari Tn. WI (34) karena tidak memiliki Riwayat perjalanan dan kontak erat dengan kasus positif covid-19.

    Pasien164positifcovid-19diRiauadalahTn.CA(32)yangmerupakan warga Kabupaten Rokan Hulu dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Rokan Hulu. Tn. CA (32) merupakan tenaga kesehatan di salah satu rumah sakit swasta di Kabupaten Rokan Hulu.

    Pasien 165 positif covid-19 di Riau adalah Ny. R (68) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Bengkalis. Belum diketahui Riwayat penularan dari Ny. R (68) karena tidak memiliki Riwayat perjalanan dan kontak erat dengan kasus positif covid-19.

    Pasien 166 positif covid-19 di Riau adalah Ny. IC (37) yang merupakan warga Kabupaten Kampar dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Kampar. Ny. IC (37) merupakan hasil pengembangan dari pengambilan rapid test masal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar di Tapung Hilir. (rb1)



     
    Berita Lainnya :
  • Resmi Dilantik, H. Syafaruddin Poti : Apkasindo Rohul Untuk Kesejahteraan Petani Sawit
  • Jelang Pelantikan Apkasindo Rohul, H. Syafaruddin Poti, SH Sosialisasi Pergub Tentang Harga TBS
  • Didampingi Kuasa Hukumnya, Pemilik Pangkalan Helmi dan Done Bantah Isu Miring BBM Habis
  • KAMPAK Minta KPK-Polri Usut Walikota dan Sekda Pekanbaru, Catat Ini Dugaan Kasusnya
  • Walikota Firdaus Lantik Ikatan Pelajar Mahasiswa Pekanbaru
  • Pilkades Serentak, Praktisi Hukum Mardoni, SH Desak Pemda Kampar Buat Perbub Cegah Money Politic
  • Cegah Penyebaran Pandemi Covid - 19, H. Suryadi Khusaini Gelar Vaksinasi Massal
  • H. Syafaruddin Poti Harap HIPMI Riau Fokus Geluti dan Bina UMKM Guna Pemulihan Ekonomi
  • Tak Tepat Sasaran, Fraksi PDI Perjuangan minta Pemprov Riau Fokus Pemulihan Ekonomi
  • Menang jadi Ketum BPD HIPMI Riau, Rahmat Ilahi ; Terima Kasih, Kita akan gandeng semua
  •  
    Komentar Anda :

     
      Pilihan Redaksi  
    KAMPAK Minta KPK-Polri Usut Walikota dan Sekda Pekanbaru, Catat Ini Dugaan Kasusnya

    Hadiri Rakerda Repdem Riau, Wanto Sugito Minta Kadernya Jangan Lelah Advokasi Kasus Rakyat Marhaen

    Rektor UIN Suska Riau Prof Khairunnas Di Usulkan Nyapres 2024

     
     
      Opini  
    Mencari Negeri Surga

     
     
       

    Home - Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2020 riaubicara.com, all rights reserved